Jumat, 18 November 2016

Sukses dengan SMART, Empowerment,Technique

untuk mencapai kesuksesan kita harus mengetahu strategi untuk mencapai tujuan.
teknik SET (Smart, Empowerment, Technique) adalah bagaimana cara kita mengoptimalkan potensi diri dengan strategi yang sederhana tetapi memiliki hasil yang optimal.

(S)MART (Simple, Multi technique, Applicative, Resourceful, Time quickly).
(E)mpowerment
(T)echnique

Untuk mencapai kesuksesan juga kita perlu menjaga tubuh dan pikiran kita agar tetap sehat. postur tubuh juga mempengaruhi mental seseorang. Dan jika kita sedang mengalami masalah atau sedang stress maka segeralah untuk menyembuhkan diri sendiri. agar kita bisa fokus dengan kesuksesan kita. 

bagaimana caranya agar dapat menyembuhkan diri sendiri dan orang lain dari stress atau masalah yang sedang dialami dengan teknik yang sederhana, mudah, aplikatif, dan efektif?
Syarat yang memudahkan optimalisasi potensi diri dan menyembuhkan diri yang efektif yaitu :
-Relax (tenang/positif feeling).
-Fokus
-Yakin
Sehingga cepat dan efektif dalam menangkap informasi dan memproses ke dalam memori jangka panjang, sehingga mudah dalam menanamkan sugesti/nasehat.

Teknik SET menghadapi masalah dengan diri sendiri : Senyum, transfer energi, ilustrasi, meditasi, eksplorasi refarming, mengubah persepsi, dan bersyukur.

Teknik SET menghadapi masalah dengan orang lain : memaafkan, mengubah persepsi, berdialog dengan hati nurani, transfer energi, role play, eksplorasi reframing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar